Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Polsek Temon Gelar Patroli KRYD untuk Cegah Kejahatan 3C, Pekat, dan Gangguan Kamtibmas

    Kulon Progo, 22 Oktober 2024 - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polsek Temon yang dipimpin oleh Perwira Pengawas...

Minggu, 27 Oktober 2024

BHABINKAMBTIBMAS KALURAHAN KARANGWUNI SAMBANGI WARGA SOSIALISASIKAN PILKADA DAMAI

 

 

Wates - Bhabinkamtibmas Kalurahan  Karangwuni Bripka Suprihatin melakukan giat sambang  Kamtibmas dengan  Nurkholil warga  Padukuhan Karangwuni RT 08 RW 04. Senin (21/10/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban jelang pesta demokrasi. Bhabinkamtibmas memberikan pesan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan bijak serta ikut serta menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif selama tahapan Pilkada Serentak berlangsung.

"Kami harap masyarakat dapat turut serta menjaga suasana tetap kondusif dan tidak mudah terpancing provokasi ataupun berita hoaks," ujar  Bhabinkamtibmas Bripka Suprihatin.

Sementara itu Kapolsek Wates AKP Ngadi,S.H.,M.Hmengatakan bahwa selain sosialisasi terkait pentingnya partisipasi aktif dalam Pilkada, Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga agar melaporkan setiap kejadian mencurigakan yang berpotensi mengganggu keamanan di wilayah desa binaannya.

Bhabinkambtibmas berharap langkah ini dapat mendorong terciptanya Pilkada yang aman, damai, dan berkualitas, sekaligus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di Wilayah Kalurahan Karangwuni.

0 komentar:

Posting Komentar