Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Gelar “Jumat Curhat” di Hargomulyo untuk Tingkatkan Kamtibmas dan Sosialisasi Layanan Kepolisian

    Kokap, Kulon Progo - Kapolsek Kokap, AKP Toha, S.H., bersama Kanit Binmas Iptu Sudiyono dan sejumlah anggota kepolisian melaksanakan keg...

Kamis, 24 Oktober 2024

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN PAGERHARJO AJAK WARGA SUKSESKAN PILKADA 2024 DENGAN AMAN DAN DAMAI

 

 

Samigaluh - Bhabinkamtibmas Kalurahan Pagerharjo Aiptu Heri Pracaya, S.H., melaksanakan sambang dan safari jumat di Masji Muhammad Walatifah Padukuhan Plono Barat Kalurahan Pagerharjo, (18/10/2024).

Kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin setiap hari Jumat sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, serta untuk menggali informasi dan permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Selain itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas terkait akan dilaksanakannya Pilkada  serentak tahun 2024 yang berlangsung tanggal 27 November 2024. Aiptu Heri mengajak masyarakat agar mensukseskan Pilkada dengan aman dan damai.

"Bapak-bapak sekalian sebentar lagi Pilkada akan berlangsung, pemungutan suara berlangsung tanggal 27 November 2024 nanti, mari sukseskan Pilkada 2024 ini dengan aman dan damai, pilihan boleh beda-beda namun persatuan dan kesatuan itu yang utama" ucap Aiptu Heri.

0 komentar:

Posting Komentar