Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolres Kulonprogo Pimpin Bakti Sosial Penyaluran Air Bersih untuk Warga Kalirejo yang Terdampak Kekeringan

    Kulonprogo* – Sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak musim kemarau berkepanjangan, Polres Kulonprogo yang dipimpin la...

Rabu, 16 Oktober 2024

Wujudkan Wilayah Nanggulan yang Aman dan Kondusif, Polsek Nanggulan Intensifkan Sambang

 


 

Nanggulan_  Bhabinkamtibmas Kalurahan Donomulyo, Aiptu Suwardi, melaksanakan kegiatan sambang dan binluh kamtibmas kepada Dukuh se-Kalurahan Donomulyo bertempat di Kalurahan Donomulyo Nanggulan Kulon Progo (Senin, 14/10/2024).

Kegiatan sambang bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan edukasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dalam sambang tersebut, Aiptu Suwardi menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas  kepada Dukuh se-Kalurahan Donomulyo. Beberapa poin penting yang ditekankan meliputi ajakan untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan  serta pencurian kendaraan bermotor. Selain itu, warga juga diingatkan agar lebih berhati-hati terhadap maraknya kasus penipuan online yang semakin mengkhawatirkan.

Saat ditemui di tempat terpisah Kapolsek Nanggulan AKP Purwanta, S.H., M.M., mengatakan bahwa kegiatan sambang dan bnluh kamtibmas rutin dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nanggulan sebagai upaya menjaga situasi kondusif di wilayah Nanggulan.

"Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan warga dapat lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan, serta mampu mengenali dan menghindari potensi ancaman kejahatan yang mungkin terjadi", ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar