Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolres Kulonprogo Pimpin Bakti Sosial Penyaluran Air Bersih untuk Warga Kalirejo yang Terdampak Kekeringan

    Kulonprogo* – Sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak musim kemarau berkepanjangan, Polres Kulonprogo yang dipimpin la...

Minggu, 13 Oktober 2024

Personel Polsek Panjatan Gelar Patroli Antisipasi Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas

 


 

Panjatan, 11 Oktober 2024 – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Panjatan yang dipimpin oleh Pawas Ps. Kanit Provos Aiptu Anas Mustofa melaksanakan kegiatan patroli antisipasi kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panjatan.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), serta kejahatan jalanan lainnya. Dalam patroli tersebut, personel Polsek Panjatan menyambangi sejumlah titik rawan di kawasan permukiman, pertokoan, dan tempat-tempat keramaian.

Aiptu Anas Mustofa menyampaikan bahwa patroli rutin ini diharapkan mampu meningkatkan rasa aman bagi masyarakat. "Kehadiran kami di lapangan adalah bentuk upaya preventif untuk mengurangi kesempatan bagi pelaku kriminal dalam menjalankan aksinya. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan segera melapor apabila melihat hal-hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar," ujarnya.

Selain menjaga keamanan, patroli ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta kerja sama yang efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah Panjatan.

 

0 komentar:

Posting Komentar