Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Optimalkan Pelayanan Publik, Polda DIY Resmikan Pusat Pelayanan Terpadu Biro SDM dan peluncuran aplikasi “Angkringan”

    Yogyakarta, Polda DIY melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) menggelar peresmian Pusat Layanan Terpadu sekaligus peluncuran aplikasi “An...

Kamis, 05 September 2024

Sosialisasi Pencegahan Penipuan Online Bersama Unit Binmas Polsek Wates

 


 

Wates. - Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya penipuan online, Kanit Binmas Polsek Wates Iptu  Nanang Suherli Rahman bersama personilnya melaksanakan sosialisasi kepada warga yang beraktifitas di ATM Ruko selatan terminal wates. Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (04/09/2024) ini bertujuan agar warga lebih cerdas dan tidak mudah tertipu oleh modus-modus penipuan yang marak terjadi.

Dalam sosialisasinya,Kanit Binmas Iptu Nanang Suherli menjelaskan berbagai modus penipuan online yang sering terjadi, seperti penipuan berkedok investasi dengan iming-iming keuntungan yang sangat tinggi. Warga juga diajak untuk lebih kritis dan cerdas dalam mengevaluasi setiap tawaran investasi yang diterima dan tidak mudah tergiur oleh janji-janji manis.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat  menjadi lebih waspada dan tidak mudah menjadi korban penipuan online. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dari kejahatan siber," ujar Iptu Nanang.

0 komentar:

Posting Komentar