Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Optimalkan Pelayanan Publik, Polda DIY Resmikan Pusat Pelayanan Terpadu Biro SDM dan peluncuran aplikasi “Angkringan”

    Yogyakarta, Polda DIY melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) menggelar peresmian Pusat Layanan Terpadu sekaligus peluncuran aplikasi “An...

Jumat, 06 September 2024

Polsek Pengasih Sambangi Awak Sat Pos Kamling di Gununggondang, Margosari

 

 

Pengasih- Pada Rabu, 4 September 2024, Polsek Pengasih melaksanakan kegiatan sambang kepada anggota Awak Sat Pos Kamling di Padukuhan Gununggondang, Margosari, Pengasih. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat.

Kegiatan dimulai pada pukul 23.00 WIB, ketika petugas piket Polsek Pengasih, IPDA Aris Sutrisno, S.H., bersama beberapa anggota tiba di lokasi. Mereka disambut hangat oleh Ketua Awak Sat Pos Kamling beserta anggota lainnya. Dalam kesempatan itu, IPDA Aris Sutrisno menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan peran aktif Pos Kamling dalam menjaga keamanan di wilayah Gununggondang.

Selanjutnya, IPDA Aris Sutrisno, S.H dan anggota Polsek Pengasih mengadakan dialog dengan anggota Pos Kamling untuk membahas berbagai isu keamanan yang mungkin dihadapi. Diskusi mencakup cara mengidentifikasi potensi ancaman, prosedur keamanan yang harus diterapkan, serta pentingnya koordinasi yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian.

Selain berdialog, IPDA Aris Sutrisno, S.H juga memberikan pelatihan singkat mengenai cara melaporkan kejadian atau situasi yang mencurigakan kepada polisi. 


"Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan kewaspadaan dan keterampilan anggota Pos Kamling dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka." kata IPDA Aris Sutrisno, S.H

Kegiatan sambang ini menjadi wujud nyata komitmen Polsek Pengasih dalam melibatkan masyarakat sebagai mitra strategis dalam menciptakan situasi yang kondusif. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara Polsek Pengasih dan anggota Pos Kamling semakin erat, dan kerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan dapat berjalan lebih optimal.

 

0 komentar:

Posting Komentar