Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

    Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police Unit (F...

Selasa, 03 September 2024

Kapolres Kulonprogo Berikan Kejutan HUT ke-76 Polwan

 

 


Kulonprogo– Kapolres Kulonprogo, AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu, S.I.K., M.H., memberikan kejutan istimewa dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Polwan Republik Indonesia. Kejutan tersebut disampaikan saat para Polwan sedang melaksanakan latihan angklung di Taman Budaya Kulonprogo, Senin, 2 September 2024.

 

Didampingi oleh Wakapolres Kulonprogo, para pejabat utama (PJU) Polres Kulonprogo, dan pengurus Bhayangkari Cabang, Kapolres hadir dengan membawa kue ulang tahun bertuliskan "HUT Polwan ke-76". Momen tersebut menjadi penuh kehangatan dan kebersamaan, mencerminkan apresiasi tinggi terhadap para Polwan yang telah mengabdikan diri dalam melayani masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kulonprogo, AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu, S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh Polwan yang hadir. “Selamat Ulang Tahun ke-76 untuk Polwan Republik Indonesia. Terima kasih atas dedikasi yang luar biasa dalam menjalankan tugas selama ini. Saya berharap Polwan terus bersemangat dan terus mengukir prestasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara, serta memberikan sumbangsih terbaik kepada Institusi Polri,” ujarnya.

 

Ucapan dan kejutan dari Kapolres tersebut disambut dengan penuh sukacita oleh para Polwan. Kejutan ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi atas peran dan kontribusi Polwan dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Kulonprogo. Acara diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun dan foto bersama sebagai tanda kenangan dari perayaan yang penuh kebersamaan tersebut.

 

0 komentar:

Posting Komentar