Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2024 kembali digelar. Asisten Kapolri Bidang SDM: Gali potensi atlet sekaligus upaya lestarikan budaya Indonesia

    Polri menggelar kejuaraan nasional Pencak Silat Kapolri Cup yang berlangsung mulai tanggal 19 hingga 22 September 2024. Kejurnas ini dii...

Minggu, 08 September 2024

DISIPLINKAN ANGGOTA : KAPOLSEK KALIBAWANG LAKUKAN GAKTIBPLIN ANGGOTA POLSEK KALIBAWANG

 

 

iatan Gaktibplin (Gangguan Ketertiban dan Disiplin Polri) dilaksanakan di Mako Polsek Kalibawang. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memastikan kehadiran, kesiapan siagaan, sikap tampang, kelengkapan data diri, dan pemeriksaan surat-surat kendaraan anggota Polsek Kalibawang, Rabu (28/08/2024)

Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., memimpin langsung kegiatan ini, dengan didampingi oleh Ps. Kanit Provos Aiptu Andi Purwanto, S.H. Giat Gaktibplin dilaksanakan untuk memastikan kelengkapan anggota, maupun kelengkapan diri sebelum melaksanakan tugas.

Kegiatan ini memiliki beberapa sasaran utama, di antaranya Kehadiran dan Kesiap Siagaan Anggota Polsek Kalibawang. Melalui pemeriksaan kehadiran dan kesiapan siaga, Polsek Kalibawang bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh anggota siap menjalankan tugasnya dengan baik dan responsif.

Selanjutnya terkait sikap tampang, kelengkapan data diri, pemeriksaan surat-surat kendaraan anggota Polsek yang merupakan aspek penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Melalui giat ini, Polsek Kalibawang memastikan bahwa anggotanya tampil dengan sikap yang profesional dan menghormati norma-norma tata krama.

Kegiatan Gaktibplin ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kalibawang dalam menjaga kedisiplinan, profesionalisme, dan integritas anggotanya. Dengan demikian, Polsek Kalibawang siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga ketertiban di wilayah hukum Polsek Kalibawang, tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar