Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

    Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police Unit (F...

Minggu, 08 September 2024

CEGAH KENAKALAN REMAJA KANIT BINMAS POLSEK WATES SAMBANG SEKOLAH

 

 

Wates - Kanit Binmas Polsek Wates Iptu Nanang Suherli Rahman  melaksansakan sambang dan berikan pembinaan dan penyuluhan di  SMA N Negeri 2 Wates .
Selasa (26/08/23).

Sambang yang dilakukan ini merupakan bagian dari strategi Unit Binmas Polsek Wates  dalam melibatkan diri secara aktif di lingkungan pendidikan guna mencegah dan mengurangi perilaku kenakalan remaja.

Dalam kesempatan tersebut
mengajak siswa-siswi agar menjadi agen perubahan dengan menjadi teladan bagi teman-teman sesama pelajar, rajin dan tekun belajar dalam meraih cita-cita serta tidak bolos.

“Dan yang paling penting jauhi narkoba, minuman keras, pergaulan bebas dan bullying atau tawuran antar pelajar,” ajaknya.

Sementara itu, Kapolsek Wates AKP Ngadi,S.H.,M.H  mengatakan, kegiatan sambang sekolah ini merupakan salah satu upaya nyata Polsek Wates dalam membantu menciptakan lingkungan belajar yang aman, positif, dan mendukung perkembangan optimal siswa.

Jadi kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap generasi muda. Melalui pendekatan yang baik, diharapkan para pelajar dapat lebih memahami dampak dari perilaku kenakalan remaja dan mampu membuat pilihan yang bijak,” ujar AKP Ngadi.

“Kami juga berharap kolaborasi antara kepolisian dan sekolah dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan generasi muda yang berakhlak mulia dan bertanggung jawab,” tutup Kapolsek Wates.

0 komentar:

Posting Komentar