Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Optimalkan Pelayanan Publik, Polda DIY Resmikan Pusat Pelayanan Terpadu Biro SDM dan peluncuran aplikasi “Angkringan”

    Yogyakarta, Polda DIY melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) menggelar peresmian Pusat Layanan Terpadu sekaligus peluncuran aplikasi “An...

Senin, 02 September 2024

BHABINKAMBTIBMAS KALURAHAN KARANGWUNI HADIRI MUSRENBANGKAL

 

 

Wates - Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kalurahan Karangwuni  menghadiri Bripka Suprihatin bersama Babinsa menghadiri MUSRENBANGKAL ( Musyawarah Rencana Pembangunan Kalurahan ) Rkp Tahun 2025 bertempat di Kantor Kalurahan Karangwuni.
Senin (26/08/2024)
 
Hadir pada kesempatan tersebut
Panewu  Kapanewon Wates diwakili Kawat Kemakmuran ,Lurah dan Pamong Kalurahan Karangwuni ,
Ketua BPKAL Karangwuni dan Anggotanya ,Pendamping Kalurahan Karangwuni , Ketua PKK Kalurahan Karangwuni , Perwakilan Kader Posyandu ,Direktur Bumdes Kalurahan Karangwuni , Perwakilan Toga, Tomas, Toda se Kalurahan Karangwuni.

Bhabinkamtibmas Bripka Suprihatin menyampaikan bahwa apa yang menjadi usulan dan direncakanan dalam kegiatan tersebut, dapat terealisasi dengan dukungan penuh dari masyarakat.

Terkait Anggaran Dana Desa, Bripka Suprihatin mengingatkan bahwa pihaknya akan turut mengawal seluruh program-program, sehingga pembangunan di Desa berjalan lancar, tanpa ada hambatan ataupun penyimpangan.

“berdasarkan Petunjuk Pelaksanaan terkait anggaran Dana Desa, Kami Pihak Kepolisian akan mengawal Penggunaan Dana Desa, sehingga pembangunan berjalan lancar dan tidak adanya penyimpangan terkait anggaran Desa” jelas Bripka Suprihatin.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga, apabila terdapat permasalahan di Desa, kiranya segera di laporkan kepihak Polsek atau petugas Bhabinkamtibmas di Desa dan Polisi Jaga Warga setempat guna secepatnya ditindak lanjut.

“untuk permasalahan-permasalahan di Desa, kami berharap kiranya sesegara mungkin dilaporkan ke pihak Polsek, guna dilakukan tindak lanjut, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kalurahan Karangwuni  tetap kondusif” harapnya.

Dalam Kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada
masyarakat peserta rapat untuk menghindari segala bentuk judi online.Masyarakat Jangan  tertipu investasi bodong baik secara langsung maupun melalui medsos.
Musim Kemarau agar masyarakat jangan membakar sampah sembarangan guna menghindari kebakaran lahan maupun kebakaran rumah.Jangan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dan rumah tidak terkunci saat ditinggalkan.
Tingkatkan giat satkamling guna mencegah terjadinya pencurian  hewan, curas ,curat maupun Curanmor " pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar