Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Atlet Taekwondo Polri Koleksi Emas, Perak dan Perunggu di PON XXI Aceh Sumut

    Atlet Taekwondo Polri Bripda Rizky Anugrah Prasetyo yang mewakili provinsi Jawa Timur berhasil merebut medali emas pada PON XXI Aceh Sum...

Minggu, 16 Juni 2024

SAMBANG POS KAMLING PADUKUHAN KUWIRUN KALURAHAN KULWARU KAPOLSEK WATES SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

 

 

Dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Wates,dipimpin Kapolsek Wates AKBP Sudarsono,S.H. melaksanakan Patroli dan sambang sat Pos kamling di Padukuhan Kuwirun,RT 08,RW 04 Kalurahan Kulwaru.Sabtu malam (15/06/2024)

Sambang tersebut guna memberikan motivasi serta memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas pos kamling yang sedang melaksanakan ronda malam.

Sembari berbincang dengan warga Kapolsek Wates selalu mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak pidana Kejahatan.
Selain itu Kapolsek juga berpesan agar warga saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Lebih lanjut Kapolsek Wates AKBP Sudarsono,S.H mengatakan bahwa Patroli dan sambang Pos kamling merupakan upaya kepolisian untuk mengajak masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan.

Dengan kesadaran dan peran aktif warga masyarakat sangat penting dan dibutuhkan dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif " pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar