Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Atlet Taekwondo Polri Koleksi Emas, Perak dan Perunggu di PON XXI Aceh Sumut

    Atlet Taekwondo Polri Bripda Rizky Anugrah Prasetyo yang mewakili provinsi Jawa Timur berhasil merebut medali emas pada PON XXI Aceh Sum...

Sabtu, 22 Juni 2024

BAKTI RELIGI POLSEK WATES DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE - 78 TAHUN 2024

 


Dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara Ke - 78 Tahun 2024 Personil Polsek Wates di pimpin Kapolsek Wates AKBP Sudarsono,S.H beserta anggota melaksanakan kegiatan Bakti Religi di Gereja Santa Maria Bunda Penasehat Baik Wates dan Masjid Jami Jum'at (21/6/2024)

Bakti Religi ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke -78 dengan mengerahkan Personil Polsek Wates untuk melakukan kerja bakti pada tempat ibadah baik gereja maupun masjid.

Tujuan dari bakti religi ini untuk menunjukkan bahwa polri tidak hanya bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban saja.
Polri peduli kebersihan tempat ibadah dan lingkungan selain itu juga untuk memupuk rasa toleransi dan menumbuhkan silaturahmi bagi seluruh elemen masyarakat.

Pada kesempatan kali ini Polsek Wates memberi bantuan berupa alat - alat kebersihan yang diterima oleh pengurus gereja dan masjid.

AKBP Sudarsono,S.H lebih lanjut mengatakan kegiatan semacam ini dapat memupuk semangat kerukunan antar umat beragama, memperdalam komunikasi antara polri dengan tokoh agama sehingga akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah " pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar