Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Atlet Taekwondo Polri Koleksi Emas, Perak dan Perunggu di PON XXI Aceh Sumut

    Atlet Taekwondo Polri Bripda Rizky Anugrah Prasetyo yang mewakili provinsi Jawa Timur berhasil merebut medali emas pada PON XXI Aceh Sum...

Sabtu, 22 Juni 2024

SAMAPTA POLSEK WATES SAMBANG POS KAMLING PADUKUHAN KLEWONAN SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

 


 

Samapta Polsek Wates dipimpin Piket Pawas Ipda Ihwanudin  melaksanakan Patroli dan sambang pos Satkamling RT 21 RW 09 Padukuhan Klewonan Kalurahan Triharjo.Kamis malam (20/06/2024)

Pembinaan dan silaturahmi kamtibmas melalui sambang Pos satkamling ini merupakan salah satu bagian dari upaya Polsek Wates dalam untuk menciptakan kamtibmas aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Wates.

Dalam kesempatan tersebut petugas Patroli menyampaikan pesan kepada
awak Satkamling agar meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.Bunyikan kentongan setiap satu jam sekali untuk menandakan kesiapsiagaan.

Mengajak warga untuk peduli dengan situasi lingkungan dan berharap adanya peningkatan kesadaran masyarakat terhdap pentingnya keamanan lingkungan, dan apabila ada gangguan kamtibmas warga untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas  atau Polisi RW Jaga Warga agar dapat diambil penanganan lebih lanjut dan tidak main hakim sendiri.
Setelah memberikan himbauan petugas patroli pamit untuk melanjutkan patroli ke Pos Satkamling lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar