Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Atlet Taekwondo Polri Koleksi Emas, Perak dan Perunggu di PON XXI Aceh Sumut

    Atlet Taekwondo Polri Bripda Rizky Anugrah Prasetyo yang mewakili provinsi Jawa Timur berhasil merebut medali emas pada PON XXI Aceh Sum...

Sabtu, 29 Juni 2024

Korp Raport Kenaikan Pangkat Reguler Polri dan PNS serta Pengabdian TMT 1 Juli 2024

 

 


Pada hari Sabtu, tanggal 29 Juni 2024, Polres Kulonprogo menggelar acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Reguler Polri dan PNS serta Pengabdian TMT 1 Juli 2024. Acara yang dilaksanakan di halaman depan Polres Kulonprogo ini dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai, dihadiri oleh berbagai pejabat penting dan keluarga personel yang menerima kenaikan pangkat.

Sebanyak 53 personel Polri dan PNS menerima kenaikan pangkat dalam acara tersebut dengan rincian Ipda ke Iptu 1 Personel, Aipda ke Aiptu 12 Personel, Bripka ke Aipda 11 Personel, Briptu ke Brigadir 14 Personel, Bripda ke Briptu 12 Personel, Penda ke Penda I 2 Personel, Pengatur I ke Penda 1 Personel.

Kapolres Kulonprogo, AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., MH, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam pelaksanaan Korp Raport Kenaikan Pangkat Polri dan PNS Periode 1 Juli 2024. Upacara ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kulonprogo, Kapolsek Jajaran, Pj. Ketua Bhayangkari Cabang Kulonprogo, Ketua PP Polri Kulonprogo, serta anggota Bhayangkari/suami dan orang tua personel yang melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat.

Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan siraman kepada personel yang naik pangkat, sebagai bentuk simbolis penyucian dan harapan akan tanggung jawab baru yang lebih besar di masa mendatang. Usai pelaksanaan kegiatan upacara, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat beserta istri dipimpin oleh Kapolres Kulonprogo.

Kapolres Kulonprogo berharap dengan kenaikan pangkat 53 anggota ini akan memotivasi anggota yang bersangkutan maupun anggota yang lain agar meningkatkan kedisiplinan dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi dorongan bagi seluruh personel Polres Kulonprogo untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar