Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Atlet Taekwondo Polri Koleksi Emas, Perak dan Perunggu di PON XXI Aceh Sumut

    Atlet Taekwondo Polri Bripda Rizky Anugrah Prasetyo yang mewakili provinsi Jawa Timur berhasil merebut medali emas pada PON XXI Aceh Sum...

Selasa, 18 Juni 2024

Polsek Temon Berikan Pembinaan/Pelatihan Kepada Anggota Satlinmas

 

 

TEMON. Kanit lantas Polsek Temon Iptu Subarno bersama anggotanya memberikan penyuluhan dan pelatihan pengaturan lalulintas kepada seluruh anggota Satlinmas Kulur di  di Balai Kalurahan Kulur, Temon, Kulonprogo,  Rabu (12/6/2024).

Kegiatan ini diadakan oleh Sat Pol PP Kulonprogo dan unit lantas Polsek Temon ditunjuk sebagai nara sumber dalam bidang lalu lintas.  

Dalam kesempatan tersebut personel Polsek Temon   memberikan materi beberapa gerakkan pengaturan Lalulintas.

Menurut Iptu Subarno beberapa materi gerakan tersebut  diantaranya stop semua jurusan, stop depan, jalan kanan, jalan kiri, perlahan depan dan lain lain serta pengetahuan tentang lalu lintas lainnya.

"Maksud dan tujuan pelatihan ini yaitu untuk menunjang tugas tugas Satlinmas  diantaranya membantu tugas polisi dalam manjaga kamtibmas termasuk kelancaran arus lalulintas pada saat ada kegiatan masyarakat di desa", jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar