Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Atlet Taekwondo Polri Koleksi Emas, Perak dan Perunggu di PON XXI Aceh Sumut

    Atlet Taekwondo Polri Bripda Rizky Anugrah Prasetyo yang mewakili provinsi Jawa Timur berhasil merebut medali emas pada PON XXI Aceh Sum...

Selasa, 25 Juni 2024

Ciptakan Keamanan, Jajaran Polsek Nanggulan Rutin Laksanakan Pam Gereja Setiap Hari Minggu Pagi

 

 


Nanggulan- Jajaran Polsek Nanggulan melaksanakan kegiatan rutin yaitu pengamanan Misa Minggu Pagi dan pemantauan arus lalu lintas agar terciptanya Kamseltibcar lantas di Gereja Katolik Santa Maria Perawan Tak Bercela Kenteng, Nanggulan Kulonprogo (Minggu, 23/06/2024).

Kegiatan pengamanan Misa Minggu Pagi di Gereja Katolik Santa Maria Perawan Tak Bercela Kenteng, Nangggulan dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Nanggulan AKP Sugiman yang beranggotakan Aiptu Agus Suprihatin, Aiptu Wahyudi dan Aipda Agus Surya Kristianto.

Kegiatan Misa Minggu Pagi dihadiri oleh sekitar 250 orang jemaat dengan dipimpin oleh  Romo Suharyanto Pr,  berlangsung dengan tertib aman dan kondusif.

Kanit Samapta AKP Sugiman mengungkapkan bahwa pengamanan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja, selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

0 komentar:

Posting Komentar