Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Atlet Taekwondo Polri Koleksi Emas, Perak dan Perunggu di PON XXI Aceh Sumut

    Atlet Taekwondo Polri Bripda Rizky Anugrah Prasetyo yang mewakili provinsi Jawa Timur berhasil merebut medali emas pada PON XXI Aceh Sum...

Senin, 17 Juni 2024

POLSEK SAMIGALUH LAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT IDUL ADHA 1445 H / 2024 M

 


 


Samigaluh - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Samigaluh Polres Kulonprogo menggelar pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H Tahun 2024 di wilayah Kapanewon Samigaluh, Senin (17/6/2024).

Sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu diberikan App oleh Kapolsek Samigaluh Akp Antu Nugrahanto A.P., SH. Dalam arahannya, Akp Antu mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik kriminalitas maupun Lakalantas pada saat berangkat, saat melaksanakan Sholat dan saat kembali dari lokasi Sholat Idul Adha.

Pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H tahun ini difokuskan pada dua tampat, yaitu di Masjid Jami' Padukuhan Jetis Gerbosari dan di Halaman Kantor Kalurahan Purwoharjo.

"Untuk pengamanan tahun ini kami fokuskan di Masjid Jami' Jetis Gerbosari dan Halaman Kalurahan Purwoharjo, dengan pertimbangan di dua tempat ini selain jamaahnya banyak juga dekat dengan jalan raya" ungkap Akp Antu.

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polri khususnya Polsek Samigaluh dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat Kalurahan Gerbosari Bapak Muh Triyadi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pengamanan yang diberikan oleh Polsek Samigaluh sehingga pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H berjalan aman dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar