Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Atlet Taekwondo Polri Koleksi Emas, Perak dan Perunggu di PON XXI Aceh Sumut

    Atlet Taekwondo Polri Bripda Rizky Anugrah Prasetyo yang mewakili provinsi Jawa Timur berhasil merebut medali emas pada PON XXI Aceh Sum...

Kamis, 20 Juni 2024

PANIT BINMAS SAMBANG SECURITY SMA N 1 KALIBAWANG

 

 



Kalibawang - Panit Binmas Polsek Kalibawang Iptu Sudari, melakukan sambang dialogis di sekolahan dan bertemu dengan Security SMA N 1 Kalibawang, Rabu (19/06/2024).

Selain melakukan pemantauan, kehadiran pihak kepolisian tersebut untuk berkordinasi dan menyampaikan pesan kamtibmas guna memlihara Kamtibmas serta antisipasi tawuran antar pelajar.

Kepada Security Iptu Sudari mengimbau agar tetap menjaga dan memantau situasi di lingkungan sekolah, saling koordinasi dengan petugas Bhabinkamtibmas terkait kamtibmas di lingkungan sekolah dan melaporkan apabila ada sesuatu yang mencurigakan baik situasi lingkungan sekolah maupun kondisi siswa.

Kegiatan sambang ini diharapkan pihak sekolah untuk proaktif dalam menciptakan situasi yang kondusif dilingkungan sekolah.

Ditempat terpisah Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menjelaskan “kegiatan Sambang ini bertujuan untuk mengecek situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kalibawang, juga meningkatkan upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas dengan memberikan pelayanan himbauan untuk selalu waspada terhadap situasi aksi kriminalitas.

Kapolsek juga mengatakan kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta Security dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan.

“Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, terutama pihat sekolah sehingga terwujudnya situasi aman dan kondusif di wilayah Kalibawang, " Ucap Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar