Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Atlet Taekwondo Polri Koleksi Emas, Perak dan Perunggu di PON XXI Aceh Sumut

    Atlet Taekwondo Polri Bripda Rizky Anugrah Prasetyo yang mewakili provinsi Jawa Timur berhasil merebut medali emas pada PON XXI Aceh Sum...

Sabtu, 22 Juni 2024

Menyongsong HUT Bhayangkara ke-78, Jajaran Polsek Nanggulan Laksanakan Bakti Religi

 

 


Nanggulan_ Jajaran Polsek Nanggulan dipimpin Wakapolsek Nanggulan AKP Edi Purnomo, S.H.,melaksanakan kegiatan Bakti Religi di Masjid At - Taqwa Padukuhan Pundak Tegal Kalurahan Kembang Kapanewon Nanggulan (Jum'at, 21/06/2024).

Kegiatan Bakti Religi  tersebut dalam rangka menyonsong  HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 ini mengusung Tema "Polri yang Presisi Polri Mendukung Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" yang dilaksanakan serentak oleh Polres Kulonprogo dan Polsek jajaran.

Selain melakukan bakti religi, para anggota polri ini juga melakukan sambang di rumah warga sekitar tempat berlangsung kegiatan untuk mengajak para warga ikut mensukseskan Hari Bhayangkara Polri ke 78 Tahun 2024 dan menyerahkan alat-alat kebersihan yang diterima oleh Bapak Rahmat sebagai Pengurus Masjid At-Taqwa  Pundak Tegal.

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan bakti religi sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap fasilitas umum dan wujud kedekatan Polri kepada warga masyarakat.

“Bakti religi berupa kegiatan membersihkan tempat-tempat ibadah ini menjadi wujud kepedulian Polri dan partisipasi aktif anggota Polsek Nanggulan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta mendukung kegiatan yang mengedepankan toleransi dan kerukunan antar umar beragama,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar