Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 14 April 2023

Kasubag Dalops Polres Kuonprogo Hadiri Pembukaan Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran 1444 H Tahun 2023

 

 

 

Kulonprogo - Kasubag Dalops Polres Kulonprogo AKP Agus Winaryo menghadiri Pembukaan Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran 1444 H Tahun 2023 di Bandar Udara Internasional Yogyakarta, Jumat (14/4/2023).

 

Hadir dalam Pembukaan Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran 1444 H Tahun 2023  R. Bambang Triyono (PGS GM AP I YIA),  Letkol Lek Bayu Ardiansyah Dan Sat Radar Congot, Misranedi (Airport Operation , Services & Security Senior Manager), IPTU Subarno mewakili Kapolsek Temon dan Perwakilan dari Komunitas Bandara YIA Kulonprogo antara lain Airnav Indonesia, Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara YIA, Bea Cukai , Imigrasi dan Karantina Pertanian Perikanan.

 

Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran 1444 H Tahun 2023 di Bandar Udara Internasional Yogyakarta telah resmi di buka . Jika diprediksi dibandingkan dengan periode tahun lalu, di prediksi akan terjadi peningkatan . Arus mudik diperkiraan arus mudik akan terjadi puncak pada tanggal 19 April 2023.

0 komentar:

Posting Komentar