Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 29 April 2023

Kapolres Dorong Becak Antar Personel Purna Tugas

 

 


Kulonprogo-  Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K.M.H., pimpin penyerahan jabatan AKBP Gito Dwi Suryanto S.H., jabatan Kabaglog Polres Kulonprogo, memasuki masa purna tugas di Aula Polres Kulonprogo.(Jumat28/4/2023)

Penyerahan jabatan Kabaglog ini dilaksanakan karena  pejabat lama Kompol Gito Dwi Suryanto, S.H. memasuki Purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Mei 2023. Berdinas di Polri selama 38 tahun, dinas pertama di Polres Kulonprogo dan berakhir juga di Polres Kulonprogo dengan jabatan Kepala Bagian Logistik Polres Kulonprogo.

"Kepada junior junior saya,  saya berpesan agar laksanakan dinas dengan penuh rasa tanggung jawab, tidak perlu mengejar prestasi, bekerjalah dengan benar sudah pasti prestasi akan mengikuti, pesan Pak Gito.
"Pagupon omahe doro
wetan kulon okeh segoro
Wong kerjo ojo sembrono
Mengko mundak uripe soro"
ungkapnya dalam pantun

Dalam sambutannya Kapolres Kulonprogo menyampaikan kesan pertama saya sama pak gito hanya dua kata "LUAR BIASA".Saya mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas,  Pak Gito sudah  lulus cumlaude dari kepolisian dengan keadaan sehat.  Atas nama keluarga besar Polres Kulonprogo mohon maaf apabila selama berkomunikasi ada salah dan khilaf

"Terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya dan pengambianya kepada institusi Polri. Ini tentunya akan memotivasi seluruh anggota Polres Kulonprogo untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab" kata Kapolres.

"Saya mendoakan semoga pak Gito dan keluarga  dalam keadaan sehat, diberikan kesuksesan dan kelancaran semua urusan" imbuh Kapolres
 
Dengan Purna tugas AKBP (purn) Gito Dwi Suryanto S.H., terdapat kekosongan jabatan Kabaglog di Polres Kulonprogo. Bag SDM Polres Kulonprogo akan segera berkoordinasi dengan pengusulan pejabat baru ke Biro SDM Polda DIY.

Bagian Logistik merupakan unsur penting pendukung pimpinan dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan dengan tugas mempersiapkan sarana, prasarana dan logistik personel Polres Kulonprogo, baik  bidang operasional maupun pembinaan di Polres Kulonprogo.

0 komentar:

Posting Komentar