Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 29 April 2023

Kapolsek Temon Cek Duet Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pam Pentas Musik Pansela

 

 



Kulonprogo- Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E. dan beberapa personel Polsek Temon melaksanakan Pengamanan Pentas Musik Romansa Pansela di Muara Baru Pantai Glagah, Kapanewon Temon (Sabtu 29/4/2023)

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Temon Kapolsek Temon  telah melaksanakan Pengamanan Pentas Musik Romansa Pansela di Muara Baru Pantai Glagah, Kapanewon Temon Kabupaten Kulonprogo. Kegiatan di wilayah Kapanewon Glagah maka Bhabinkamtibmas dan Babinsa wajib hadir turut mengamankan jalannya kegiatan.
Kapolsek Temon  menuturkan bahwa pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman setiap kegiatan warga masyarakat yang menyelenggarakan acara musik dangdut. “Dengan adanya pengamanan, harapannya pertunjukan hiburan berjalan lancar dan aman, ungkapnya.
Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan pengamanan yang di lakukan Bahbinkamtibmas dan Babinsa semata mata karena wilayah binaan. ini adalah bentuk Sinergitas TNI dan Polri sebagai ujung tombak kewilayahan dalam memberikan keamanan kepada masyarakat, dalam mencegah terjadinya tindak kriminal yang tidak di inginkan, mencegah perkelahian dan keributan antar penonton dangdut, karena bersenggolan atau masalah lainnya.

Sementara itu dalam sambutannya  Kepala dinas Pariwisata Kabupaten Kulonprogo Joko Mursito, S.Sn., M.A.,  mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kapolres dan jajarannya yang telah mendukung kegiatan ini dari persiapan dan rapat koordinasi  sampai terlaksana kegiatan pada hari ini.

 "Alhamdullillah terlaksana dengan mandaliyem (aman, terkendali dan ayem)",. tutur pak Joko.

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas dan Babinsa duet menyusuri sekitar lokasi musik Pansela di pantai Glagah Indah dengan memberikan himbauan Kamtibmas.
“Bagi para pengunjung destinasi wisata pantai Glagah silahkan menikmati hiburan pentas musik pansela, boleh Joget, sik akur yo ojo do tawur “seru  Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam himbauannya.

Menyaksikan harmoni antara Bhabinkamtibmas dan babinsa Kalurahan Glagah, dapat mengambarkan harmoni kehidupan bermasyarakat warga Kalurahan Glagah.

0 komentar:

Posting Komentar