Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 20 Maret 2014

2 mayat ditemukan mengambang di Kulonprogo

2 mayat ditemukan mengambang di Kulonprogo


Kulon Progo - Rabu, 19 Maret 2014 dua mayat pria ditemukan warga di dua lokasi terpisah di Kulonprogo.  Satu mayat laki-laki diketahui bernama Maryono (40) warga Pathuk Kidul, Tirtorahayu, Galur tenggelam di sungai Ngremang, Karangsewu, Galur.

Satu lagi mayat pria tanpa identitas ditemukan di muara Sungai Bogowonto di Pasir Kadilangu, Jangkaran, Temon.

Jasad Maryono ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa di Sungai Ngremang yang tidak jauh dari rumahnya. Sebelum kejadian korban mencari ikan bersama salah seorang rekannya. 

Hanya saja keduanya dalam mencari ikan, tidak bersamaan, tetapi saling berjauhan. Saat mencari ikan ini, keduanya menggunakan alat setrum. 

Diduga korban tewas karena tersetrum saat mencari ikan dan tenggelam. "Saat ditemukan dia masih membawa alat setrum ikan," ujar Agung salah seorang warga.

Sementara itu, di Kadilangu, seorang nelayan juga menemukan sesosok mayat pria yang sudah membusuk. Pria tanpa identitas ini ditemukan mengambang di muara Sungai Bogowonto. 

Dari hasil pemeriksaan medisyang dilakukan oleh Puskesmas II Temon, diduga korban tenggelam lebih dari tiga hari. Kondisi korban yang mulai membusuk dan mukanya sulit
dikenali. 

"Identitasnya tidak ada, sekarang jenasahnya ada di RSUD Wates,"ungkap Kapolsek Temon Kompol Sukadi.


sindonews.com

0 komentar:

Posting Komentar