Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 23 April 2016

Sertijab Kapolsek Pengasih Dan Kasat Lantas Polres Kulonprogo


Serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Pengasih dan Kasat Lantas Polres Kulonprogo di laksanakan di aula  Polres Kulonprogo pada hari Sabtu tanggal 23 April 2016

Dalam upacara sertijab tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, S.I.K., sedangkan untuk komandan upacara Iptu Sudarto. Sertijab tersebut di hadiri seluruh pejabat Polres Kulonprogo dan Kapolsek jajaran serta perwakilan Bintara. 

Adapun pejabat yang di lantik adalah Kompol Kuswanto sebagai Kapolsek Pengasih yang mengisi kekosongan jabatan setelah Kapolsek yang lama telah pensiun dan AKP Imam Bukhori, S.H., S.I.K.   sebagai Kasat Lantas menggantikan AKP Ahmat Hidayat Sukri, S.H. yang menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Sleman. 


Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa Pergeseran penugasan merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sitematis dan berlanjut pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi, dengan pergeseran ini menjadikan bentuk pengembangan karir dan penyegaran dalam melaksanakan tugas di lingkungan tempat kerja yang baru dan menjadi lebih semangat dalam berkarya. 

Kepada Pejabat yang lama Kapolres mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya dan semoga sukses melaksanakan tugas ditempat yang baru. Dan kepada pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan mudah mudahan mampu melaksanakan amanah tersebut dengan baik dilandasi dengan niat ibadah yang ikhlas dan selalu memohon kepada Allah SWT untuk meminta perlindungan dan pertolongannya serta dapat segera beadaptasi dengan situasi dan kondisi di lingkungan yang baru.



Humas Polres Kulonpogo

0 komentar:

Posting Komentar