Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 20 April 2016

Kapolsek Panjatan Sosialisasi Di Kantor Kecamatan Panjatan



Selasa, 19 April 2016 mulai jam 09.00 Wib di Aula kecamatan Panjatan berlangsung Sosialisasi, Pembinaan, Penyandang Masalah Kesejahteraan (PMKS), Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) serta masalah sosial lainnya di kecamatan Panjatan. Hadir sebagai nara sumber dari Kesbanglinmas Bpk Eko yang dihadiri sekitar 60 peserta. 

Masalah sosial di masyarakat sangat komplek dengan sesuai perkembangan di suatu wilayah antara lain : 

1. Kemiskinan dapat menimbulkan banyak terutama perkembangan anak ,apabila tidak dibarengi pembinaan mental yang baik akan berpengaruh terhadap perkembangan perilaku negatip dan mudah terpegaruh kegiatan yang melawan hukum. 

2. Anak terlantar. Apabila tidak ditangani secara tepat anak bertindak semaunya tidak peduli kepada lingkungannya 

3. Lingkungan, lingkungan masyarakat pedesaan dan perkotaan sangat berbeda tentunya untuk perkembangan anak apalagi lingkungan disitu banyak tempat tempat hiburan. 

Karena banyaknya perbedaan sosial kita harus pandai untuk memilih yang terbaik untuk perkembangan generasi kita agar generasi kita tidak terjerumus sebagai pelaku atau korban dari tindak pidana.

Dalam acara tersebut Kapolsek Pnjatan AKP Wahyu Sudadi mengingatkan kepada para undangan yang hadir untuk selalu mengingatkan keluarga, teman maupun tetangganya akan bahaya narkoba. 



Humas Panjatan Aiptu Suyadi

0 komentar:

Posting Komentar