Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 20 April 2016

Kapolsek Panjatan Hadiri Rapat Koordinasi



Rabu 20 April 2016 di ruang pelayanan desa Panjatan berlangsung rapat koordinasi monitoring Desa binaan Keluarga sakinah dalam rangka persiapan lomba tingkat Kabupaten Kulonprogo. 

Dalam sambutan Kapolsek Panjatan AKP Wahyu Sudadi ada beberapa hal disampaikan dalam kesempatan tersebut antara lain : 

1. Mengajak kembali para tomas untuk menggerakkan kamling karena dalam pengecekan langsung oleh Kapolsek secara rutin di lapangan masih banyak pos gardu yang belum terisi secara maksimal. meski demikian Kapolsek juga terima kasih kepada para tomas yang sudah melaksanakan dengan baik. 

2. Dengan adanya kejadian penganiayaan yang baru terjadi di wilayah Panjatan  kita sebagai masyarakat harus saling istropeksi dan dapat menahan diri. 

3. Memberikan informasi dan mendorong bagi yang punya anak dan berminat untuk menjadi Polisi agar mempersiapkan mental dan fisiknya sejak dini


Sebelum mengakhiri sambutannya, AKP Wahyu tak lupa mengingatkan kepada para peserta untuk selalu waspada terhadap narkoba, awasi anaknya agar terhindar dari pergaulan bebas serta untuk tetap jauhi narkoba.


Humas Polsek Panjatan (Aiptu Suyadi)

0 komentar:

Posting Komentar