Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 22 April 2016

Direktorat Binmas Polda DIY Didampingi Kapolsek Girimulyo Mengecek Poskamling



Kamis 21 April 2016 pukul 23.00 Wib Kasi Binpuan Kompol Sukarmin dan Kasi Kamling Kompol Muji Raharjo dari Direktorat Binmas Polda DIY di dampingi Kanit Binkamsa Polres Kulonprogo Ipda Supriyanto dan Kapolsek Girimulyo AKP Fakhrurodin, SH melaksanakan cek Pos Kamling di Pedukuhan Jetis, Pendoworejo, Girimulyo.

Dalam kegiatan cek pos kamling tersebut Kasi Kamling Kompol Muji Raharjo menyampaikan pesan pesan kepada awak kamling bahwa tujuan Tim dari Dir Binmas Polda DIY melaksanakan cek pos kamling adalah untuk silaturahmi dan mengetahuai langsung kondisi pos kamling di wilayah serta sebagai ajang tukar pikiran, memotifasi agar awak kampling lebih kompak dan semangat.


Selain itu diharapkan petugas ronda lebih aktif, tidak hanya ada ketika dikontrol atau ada kunjungan. Kasi Kamling Polda DIY juga berpesan jangan sampai pos ronda dijadikan tempat untuk judi.

Dalam kegiatan tersebut Tim dari Dir Binmas Polda DIY memberikan tali asih berupa senter kedip, buku dan sertifikat sebagai bukti bahwa pos kamling di pedukuhan Jetis, Pendoworejo sudah dikunjungi Tim dari Direktorat Binmas Polda DIY. Taliasih diserahkan oleh Kasi Kamling Dir Binmas Polda DIY diterima langsung oleh Dukuh Jetis, Pendoworejo, Girimulyo.


Humas Polsek Girimulyo

0 komentar:

Posting Komentar