Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 24 April 2016

Operasi Bina Kusuma Di Tempat Karaoke



Sabtu, 23 April 2016 Polres Kulonprogo melaksanakan operasi Bina Kusuma yang melibatkan personel piket fungsi dan personil yang terlibat operasi Bina Kusuma dengan jumlah 41 anggota.

Operasi yang dimulai pukul 21.00 Wib ini dengan sasaran tempat hiburan malam yaitu 4 lokasi tempat karaoke yang berada di wilayah Wates dan Temon dipimpin oleh Kasatbinmas AKP H.Sumina


Dari 4 lokasi tersebut AKP H.Sumina beserta anggota melakukan pembinaan terhadap 22 orang Ladies Companion (LC) serta dilakukan pendataan dengan menunjukkan identitas. Dari 22 orang tersebut terdapat 1 orang yang masih di bawah umur dan 1 orang tidak bisa menunjukkan identitasnya sehingga kedua orang LC dibawa ke Polres Kulonprogo untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan lebih lanjut.


Selain LC, pembinaan juga dilakukan kepada pemilik dan karyawan karaoke untuk tidak mempekerjakan LC yang masih di bawah umur, tetap menjaga ketertiban serta tidak menjual belikan miras dan narkoba. Dan kepad pengunjung tempat karaoke untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

AKP H.Sumina menambahkan Operasi semacam ini akan terus dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan menekan angka kriminalitas. Sampai dengan selesainya operasi situasi aman dan tertib.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar