Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 30 Maret 2016

Satbinmas Polres Kulonprogo Melaksanakan Pembinaan Linmas Desa Purwosari


Rabu 30 Maret 2016 pukul 09.00 Wib Sat Binmas Polres Kulonprogo beserta Unit Binmas Polsek Girimulyo melaksanakan pembinaan Linmas Desa Purwosari.

Pembinaan dilakukan oleh KBO Sat Binmas Polres Kulonprogo Iptu Antu Nugrahanto dan Kanit Binkamsa Ipda Supriyanto serta Kanit Binmas Polsek Girimulyo Aiptu Seniyo.

Pembinaan Linmas tersebut dilaksanakan di Balai Desa Purwosari, dihadiri oleh Kades Purwosari, Kasi Trantib Kec. Girimulyo dan diikuti 30 anggota Linmas.


Pembinaan diawali dengan latihan PBB, kemudian gerakan dasar pengaturan Lalulintas, dan dilanjutkan dengan penyuluhan.

Dalam pembinaan Linmas tersebut KBO Sat Binmas Polres Kulonprogo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Linmas Purwosari atas kerjasamanya yang baik selama ini dan diharapkan dapat ditingkatkan. Selain itu mengingatkan kapada Linmas untuk meningkatkan Kamling karena tindak kejahatan semakin meningkat, dan mengharapkan agar Linmas lebih aktif ikut dalam pemecahan masalah yang terjadi di masyarakat lingkungan serta waspada terhadap gerakan radikalisme.

Dalam kegiatan pembinaan tersebut Sat Binmas Polres Kulonprogo memberikan bantuan 2 buah senter kedip sebagai sarana pendukung dalam pelaksanaan tugas Linmas di lapangan. Pemberian bantuan diserahkan oleh Kanit Binkamsa Ipda Supriyono.



Humas Polsek Girimulyo

0 komentar:

Posting Komentar