Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 24 Maret 2016

Polsek Girimulyo Tanggap Bencana Tanah Longsor



Rabu 23 Maret 2016 anggota Polsek Girimulyo melaksanakan kerja bakti membersihkan tanah longsor bersama warga di rumah bapak Subagyo pedukuhan wadas Rt 45 Rw 16 desa Giripurwo, Girimulyo.

Kapolsek Girimulyo AKP Fakhrurodin, S.H. mengatakan tebing yang longsor di samping rumah Bp. Subagyo terjadi kemarin sore hari selasa 22 Maret 2016 pukul 14.30 Wib, tinggi 4 m panjang 15 m berjarak 3 m dari rumah korban.

Kejadian tersebut tidak menimbulkan kerusakan maupun korban jiwa, tanah longsor hanya menutup jalan setapak, dan hari ini telah dilaksanakan kerja bakti membersihkan longsoran tersebut.


Selain kejadian tersebut dalam waktu yang bersamaan juga terjadi tanah longsor dengan sekala yang lebih kecil di rumah Bp. Slamet pedukuhan Kebonromo Rt 31 Rw 10, desa Giripurwo, Girimulyo.

Tebing yang longsor tinggi 4 m panjang 7 tidak mengakibatkan kerusakan rumah maupun korban, hanya menutup jalan setapak dan sudah dilaksanakan kerja bakti membersihkan longsoran tersebut oleh warga dan anggota Polsek Girimulyo.


Humas Polsek Girimulyo

0 komentar:

Posting Komentar