Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 06 Maret 2016

Polsek Panjatan Melaksanakan Bedah Rumah



Minggu, 06 Maret 2016 Anggota Polsek Panjatan yang dipimpin Kapolsek Panjatan AKP Wahyu Sudadi melaksanakan kerja bhakti pembangunan rumah tidak layak huni milik Ibu Maria Kristina di Dusun VII Cerme, Panjatan, Kulonprogo. 

Turut hadir Bupati Kulonprogo dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) didampingi Wakil Bupati H. Sutedjo beserta pejabat teras Kabupaten Kulonprogo dan Muspika Panjatan. Selain itu juga hadir alumni Fakultas Kedokteran UGM angkatan 81.


Kegiatan yang dikemas dalam acara gotong royong bersama ini diawali dengan membuat rangka rumah. Dalam kesempatan ini juga terjadi dialog dengan masyarakat yang mengungkapkan keinginannya untuk lebih diperhatikan oleh pemerintah daerah terutama pembangunan jalan di daerah yang masih terpelosok.  

Pembangunan Rumah ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat kepada sesama, serta meningkatkan kerjasama antar instansi yang terwujud dalam aksi gotong royong tersebut.



Humas Polsek Panjatan


0 komentar:

Posting Komentar