Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 16 Maret 2016

Satbinmas Penyuluhan Di Pangkalan Ojek


Pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2016 Satbinmas Polres Kulonprogo yang dipimpin Ipda Novi yang didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Temon mengadakan pembinaan dan penyuluhan kepada tukang ojek di pangkalan ojek Demen dan pangkalan ojek Mlangsen

Kepada tukang ojek, Ipda Novi memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang pentingnya tertib berlalu lintas baik dari kelengkapan kendaraannya maupun perilaku pengendara, serta mengingatkan tentang bahaya narkoba, organisasi terlarang seperti Gafatar dan kasus yang sedang hangat yaitu LGBT.


Selain itu Ipda Novi juga mengajak kepada para tukang ojek untuk peduli terhadap kenakalan remaja, baik itu anaknya sendiri maupun jika melihat dijalan untuk tak segan-segan menegurnya, namun bila tidak berani dipersilahkan untuk lapor ke Polsek terdekat. 

Dalam kegiatan tersebut, tak lupa Satbinmas Polres Kulonprogo memberikan sarana kontak berupa Rompi keselamatan. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin kuat.

Humas Polsek Temon

1 komentar:

  1. Kasih widget related pos atau berita terpopuler pak pada tampilan seluler.
    Soalnya kebanyakan maayarakat mengakses internet dari seluler.
    Tujuannya supaya ketika buka blog bisa juga membaca berita lainnya juga. :)

    BalasHapus