Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 29 Desember 2015

Tim Wasops Mabes Polri ke Polres Kulonprogo

KULONPROGO. Pengawas Operasi (Wasop) Mabes Polri melakukan pemantauan operasi Lilin Progo 2015 di wiilayah Polres Kulonprogo, Selasa (29/12). Tim yang berjumlah tiga orang yaitu Kombes Drs Andi Taqdir R, S.E (ketua tim), Kombes Pol Drs Eko Kristianto, S.I.K, M.Si dan Kombes Pol Budi Yuwono, M.H ini meninjau persiapan dan pelaksanaan pengamanan Hari Raya Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 diwilayah Polres  Kulonprogo.

Menurutnya Ketua tim  Kombes Pol Drs Andi Taqdir, pemantauan ini juga dilakukan di seluruh Indonesia oleh  Wasop Mabes Polri. Tujuannya untuk memberikan semangat kepada anggota yang bertugas dalam Ops Lilin Progo 2015.


"Kami tidak akan mencari kesalahan-kesalahan dari petugas. Tapi kalau ada kekurangan, kami akan memberikan masukan agar pengamanan benar-benar dirasakan masyarakat. Soalnya kalau tidak aman, masyarakat yang akan kena dampaknya," ujarnya.


Sedangkan Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto, S.I.K mengatakan, ada 3 pos yang didirikan Polres Kulonprogo yaitu  di alun alun Wates, Gereja Nanggulan dan pos pantau di pantai Glagah. Sampai sekarang berjalan dengan aman dan tertib, sehingga tidak ada kejadian yang menonjol," kata Kapolres.

0 komentar:

Posting Komentar