Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 29 Desember 2015

Kapolsek Panjatan Pimpin Pengamanan Misa Natal di Panjatan

KULONPROGO. Umat Kristiani menggelar misa Natal di Gereja Wates Selatan, Panjatan Kulonprogo, Kamis 24 Desember 2015 pukul 17.00 Wib sampai dengan 19.00 Wib. Misa natal dipimpin oleh Pendetha Hestitomo dengan tema kotbah Bersama keluarga Allah yang dikuti ratusan jemaat.

Pengamanan misa dilaksanakan oleh personil Polsek Panjatan dengan sistem terbuka maupun tertutup. Pengamanan terbuka dilakukan dengan pengaturan lalulintas, tempat parkir dan pengawasan para tamu yang datang. Pengamanan dibantu TNI dan Ormas dibawah kendali Kapolsek Panjatan AKP Wahyu Sudadi.

Kapolsek Panjatan mengatakan, sudah menjadi kewajiban kami untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah Natal di gereja gereja yang ada di wilayah Polsek Panajatan. Oleh karena itu kami menerjunkan anggota untuk melaksanakan penjagaan di gereja gereja tersebut selama rangkaian kegiatan perayaan Natal selesai, kata Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar