Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 31 Desember 2015

Polres Amankan Ratusan Botol Miras Menjelang Perayaan Tahun Baru

KULONPROGO. Jajaran Polres Kulonprogo yang dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Dwi Prasetio melaksanakan operasi cipta kondisi di wilayah Kulonprogo pada hari Rabu tanggal 30 Desember 2015. Pada razia kali ini petugas berhasil mengamankan ratusan miras  berbagai merk dari 3 orang pedagang dan pengunjung kafe.

Kabag ops Polres Kulonprogo Kompol Dwi Prasetio menjelaskan pelaksanaan razia ini dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan tahun baru karena di sinyalir pada saat perayaan tahun di gunakan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab dengan pesta miras, dan dikwatirkan bisa mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat lainnya. Petugas pada kesempatan ini berhasil mengamankan 114 botol miras dan 27 kemasan plastik oplosan dari tiga tempat berbeda dan pengunjung kafe. Dari tempat MHN (40)  yang bertempat tinggal di Gunung Gempal petugas mengamankan 34 botol miras dan 44 botol yang di duga berisi ciu, selanjutnya petugas melanjutkan penggerebekan di  rumah Slm (62) warga  Kedunggong Wates petugas kembali berhasil mengamankan 5 botol miras sedangkan di rumah Kmt (45) yang beralamat di dusun Turip ,Ngestiharjo Wates petugas juga mengamankan 51 botol miras dari berbagai merk. Selain ke pedagang razia juga di laksanakan di kafe maupun tempat karaoke yang ada di Glagah, di tempat ini petugas mengamankan 8 botol miras dari dua orang pengunjung kafe. Semua barang bukti tersebut di bawa ke Mapolres Kulonprogo guna penyidikan lebih lanjut.
 

0 komentar:

Posting Komentar