Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 15 Desember 2015

Kabag Sumda Resmikan Mushola Al- Hikmah Polsek Panjatan


KULONPROGO. Guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan, Polsek Panjatan membangun Mushola baru.
Mushola Al Hikmah di resmikan oleh Kabag Sumda Polres Kulonprogo Kompol Budi Susilanto Amd, SH pada hari selasa tanggal 15 Desember 2015. Hadir dalam acara tersebut  Kabag, Kasat jajaran Polres Kulonprogo juga dari unsur, Muspika Kecamatan Panjatan, tokoh agama, beserta tokoh masyarakat, para donatur dan Bhayangkari.


Kabag Sumda dalam sambutanya mengucakan terima kasih kepada segenap donatur sehingga dapat terbangun Mushola Al - Hikmah Polsek Panjatan.Dan tak lupa juga  mengatakan, sarana ibadah merupakan fasilitas yang paling penting guna meningkatkan iman dan ketakwaan serta membangun spiritual kepada Allah SWT.  Tanpa sarana ibadah yang memadai, kegiatan beribadah dirasa kurang nyaman dan kusuk. Dengan diresmikannya  Mushola Al Hikmah di Polsek Panjatan diharapkan bisa meningkatkan kegiatan beribadah,” katanya. Selain itu Mushola juga dapat di gunakan untuk kegiatan yang lain dan dapat di gunakan untuk kegiatan dinas dan juga oleh masyarakat sekitar sehingga hubungan antara Polri dan masyarakat semakin rekat.



Setelah prosesi peresmian Mushola dilanjutkan siraman rohani serta pengajian dan doa bersama yang dipimpin oleh Kyai Haji Rujito dari Galur.


Humas Polsek Panjatan

0 komentar:

Posting Komentar