Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Senin, 18 Januari 2016

Rakor Kecamatan Temon Bulan Januari 2016

KULONPROGO. Pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2016 pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib Kapolsek Temon Kompol Susilo.SH menghadiri Rapat Koordinasi Bulan Januari di Pendopo Kec.Temon bersama unsur Muspika, Kepala Instansi se-Kec.Temon, para Kepala Desa se-Kec.Temon sebanyak 25 orang.

         Dalam rapat tersebut Bapak Kapolsek Temon Kompol Susilo.SH menyampaikan :
1. Ucapan terima kasih kepasa    semua pihak yang telah membantu berlangsungnya Ops Lilin dalam pengamanan Natal dan Tahun baru yang bisa berjalan lancar dan tidak ada kejadian.
2. Telah diresmikan Pos Pol Nyi Ageng Serang pada hari Senen tanggal 11 Januari 2016 di Puskesmas II Temon.
3. Agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pencurian disekolahan-sekolahan.
4. Untuk kejadian pencurian di SDN II Glagah sebelumnya sudah disarankan oleh Bhabin Kamtibmas Desa Glagah agar jangan menyimpan Komputer disekolahan numun tidak diindahkan, sedangkan untuk pelaku pencurian yang telah terjadi disekolahan SDN II Glagah adalah anak dibawah umur dan idiot.

0 komentar:

Posting Komentar