Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Rabu, 20 Januari 2016

Ada Perwira Polisi di SD Muhammadiyah Mutihan Wates


AKP Heru Meiyanto memberikan penyuluhan di SD Muhammadiyah Mutihan Wates pada hari Rabu, 20 Januari 2016. Dalam penyuluhannya perwira Polisi yang menjabat sebagai Kasubbaghumas tersebut memberikan contoh kenakalan anak-anak maupun remaja dengan tujuan agar para siswa tidak mengikuti tindakan yang negatif serta dapat menghindarinya.

Alip Mulyono, M.Si selaku Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Mutihan menuturkan bahwa penyuluhan ini dilaksanakan secara rutin dengan tujuan para siswa yang sebentar lagi memasuki usia remaja tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif.


Mendidik anak tidak bisa sepenuhnya hanya diserahkan kepada pihak sekolah saja, namun juga diperlukan peran serta orang tua dirumah dan dukungan dari lingkungan setempat. 

Penyuluhan yang diikuti oleh siswa kelas 6 yang berjumlah 69 siswa tersebut berlangsung dengan suasana gembira. Bahkan AKP Heru menyampaikannya dengan cara yang santai serta bahasa yang mudah dimengerti siswa sehingga para siswa senang mangikuti kegiatan tersebut.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar