Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 08 September 2015

Visi dan Misi

Kepolisian Resor Kulonprogo adalah merupakan Institusi Polri yang mempunyai tugas pokok Polri Sebagai pemelihara keamanan, ketertiban masyarakat serta penegakan hukum untuk memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Kulonprogo. Polres Kulonprogo saat ini membawahi beberapa Polsek, yaitu Polsek Galur, Polsek Girimulyo, Polsek Kokap, Polsek Kalibawang, Polsek Nanggulan, Polsek Lendah, Polsek Panjatan, Polsek Pengasih,  Polsek Samigaluh, Polsek Sentolo, Polsek Temon, Polsek Wates. Alamat dari Polres Kulonprogo terletak di Jl. Bhayangkara No.12 Wates Kulon Progo 55611 Telepon: (0274) 773185.

Visi Polres Kulonprogo

Polres Kulonprogo dan jajaran bertekad untuk mewujudkan Polri yang professional dan bermoral sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang dapat dipercaya oleh masyarakat dan pemerintah dalam harkamtibmas di wilayah hokum Polres Kulonprogo.

Misi Polres Kulonprogo

Berdasarkan pernyataan Visi yang diinginkan sebagai tersebut diatas selanjutnya misi Polres Kulonprogo adalah sebagai berikut:
  1. Memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman secara mudah dan responsif.
  2. Harkamtibmas sepanjang waktu dan memberdayakan masyarakat.
  3. Harkamtibcarlantas guna menjamin keselamatan arus orang dan barang.
  4. Penegakkan Hukum secara profesional, proporsional, transparan dan akuntabel.
  5. Pengelolaan SDM yang ada secara profesional, transparan dan modern.
  6. Mengembangkan Polmas berbasis masyarakat patuh hukum Profil Polisi Resort Kulonprogo 

0 komentar:

Posting Komentar