Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 18 Februari 2015

Polsek Temon Amankan Kunjungan Menteri Perhubungan


Kulonprogo. Kamis tanggal 05 Februari 2015 anggota Polsek Temon dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Sukadi melaksanakan kunjungan kerja Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan rombongan di Congot Temon Kulonprogo.
Dalam kunjungannya  Menteri Jonan melakukan kunjungan ke calon lokasi bandara di sepanjang pesisir selatan wilayah Kulonprogo. Bersama jajaran Angkasa Pura dan Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo, Jonan berkeliling mulai dari titik patok pertama hingga ujung timur di objek wisata Glagah. Menteri pun menyatakan lokasinya cukup bagus namun masalah pembebasan lahan masih harus diselesaikan lebih dulu, dengan begitu perizinan lokasi juga dapat diselesaikan. Menteri Perhubungan menyerahkan proses pembebasan lahan kepada Angkasa Pura dan Pemerintah DIY. Dia menyatakan tidak berwenang dalam mediasi, meski demikian menurutnya pembebasan lahan secara cepat akan lebih baik.
Menurutnya, bandara baru Kulonprogo diperlukan karena airport di Yogyakarta sudah cukup padat, sementara  Yogyakarta merupakan kota destinasi wisata, kota pelajar, dan memiliki pertumbuhan ekonomi tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar