Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 18 Februari 2015

Polres Kulonprogo Laksanakan Razia di Tempat Karaoke


KULONPROGO. Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kulonprogo Polres Kulonprogo menggelar giat cipkon dengan sasaran tempat karaoke. Razia ini di laksanakan pada hari Senin dan Selasa tanggal 9 dan 10 Februari 2015 dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kulonprogo Kompol Dwi Prasetio N, S.E., M.M.


Menurut Kabag Ops Polres Kulonprogo kegiatan ini melibatkan anggota gabungan dari beberapa fungsi diantaranya Reskrim, Intel, Narkoba, Sabhara dan Bimas, dengan sasaran sajam, handak, miras, narkoba terutama di tempat karaoke. Dalam razia kali ini petugas berhasil mengamankan puluhan botol miras yang penjualnya tidak memiliki ini ijin. Selain itu petugas juga memeriksa identitas pengunjung maupun pemandu karoke yang ada di wilayah Glagah, Paliyan dan Wates.


Kegiatan ini untuk menekan angka kriminalitas guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kulonprogo yang aman dan kondusif.


0 komentar:

Posting Komentar