Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 18 Februari 2015

Polres Kulonprogo Memberikan Bea Siswa


Kulonprogo. Kabag Sumda Polres Kulonprogo Kompol Budi Susilanto, SH pada hari Senin tanggal 2 Februari 2015 memberikan beasiswa kepada dua putra putri anggota dan PNS jajaran Polres Kulonprogo yang diterima di UPTN dan mendapatkan prestasi terbaik tahun 2014. Pemberian beasiswa ini sebagai bentuk kepedulian Polres Kulonprogo terhadap prestasi putra putri anggota dan PNS Polres Kulonprogo agar meningkatkan motivasi belajar.
Adapun putra putri yang menerima beasiswa tersebut adalah Iqbal Parsetyo putra dari Ipda Martina dan Dwi Fatonah putri Aiptu M Jadi.

Kabag Sumda Polres Kulonprogo menjelaskan dana beasiswa diperoleh dari Yayasan Brata Bhakti Yogyakarta. Pemberian beasiswa ini selain untuk memberikan motivasi belajar juga untuk biaya pendidikan bagi putra putri keluarga besar Polri,  terutama Bintara, PNS gol I / II dan Purnawirawan / Wakawuri yang berprestasi dari Polres Kulonprogo.

0 komentar:

Posting Komentar