Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 30 Mei 2014

Sertijab Kapolsek Wates dan Kokap


KULON PROGO. Pada tanggal  28 Mei 2014 bertempat di aula Bhara Daksa Polres Kulon Progo  berlangsung upacara serah terima Jabatan Kapolsek Wates dari Pejabat lama Kompol Kodrat, S.H  kepada AKP Tupar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kokap sedangkan Kapolsek Kokap di gantikan oleh AKP Sutarno, S.H. 


Bertindak sebagai Irup pada Upacara serah terima Jabatan Kapolsek  adalah Kapolres AKBP J. Setiawan. W, S.Ik, M.H. Dalam sambutannya Kapolres Kulon Progo menyampaikan bahwa pergantian jabatan dilingkungan Polri merupakan sebagai kebutuhan organisasi. Untuk pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di mana saudara ditempatkan dan para pejabat yang baru agar mencari bentuk inovasi-inovasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas Polres Kulon Progo supaya kondusif kemudian kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dalam membantu tugas tugas saya, Dan kita harus merubah mainset polri untuk merubah polri yang lebih baik dimasa depan.


----HUMAS POLRES KULON PROGO----

0 komentar:

Posting Komentar