Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 21 Mei 2014

Polres Kulonprogo Gelar Operasi Simpatik Progo 2014




Kulon Progo - Polres Kulonprogo menggelar Operasi Simpatik Progo 2014 mulai 19 Mei hingga 8 Juni mendatang. Setiap hari bakal digelar operasi simpatik di berbagai titik. Masyarakat diimbau melengkapi kendaraannya dengan surat-surat, tertib lalu lintas misalnya memakai helm dan sebagainya.

Kapolres Kulonprogo AKBP J Setiawan Widjanarko menyatakan operasi simpatik ini digelar dalam upaya menertibkan dalam berlalu lintas. Selain itu juga untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran. Karena selama ini pelanggaran berlalu lintas juga lumayan yakni terdapat sekitar 500 pelanggaran perbulannya.
"Selama operasi kami akan menggelar razia di berbagai titik di wilayah Kulonprogo. Ini tidak hanya berlaku pada roda dua saja, namun juga bus, truk, dan lainnya,"kata J Setiawan didampingi Kasatlantas AKP Supriantoro usai apel gelar pasukan, Senin (19/05/2014) di halaman Mapolres Kulon Progo.

krjogja

0 komentar:

Posting Komentar