Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Nanggulan Hadiri Pembukaan Diklat Satpam Gada Pratama BUJP Progo Sakti Mandiri Tahun 2024

    Nanggulan_ Kapolsek Nanggulan, AKP A. Purwanta SH, MM, beserta jajaran personel Polsek Nanggulan menghadiri kegiatan pembukaan Diklat Sa...

Kamis, 01 Agustus 2024

Pengaturan Serta Pelayanan Pagi Polsek Temon Polres Kulonprogo Ciptakan Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas)

 


 

TEMON. Polsek Temon Polres Kulonprogo selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima Kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. Rabu (31/7/2024).

Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik didepan sekolah, kantor, pasar, pertigaan maupun perempatan jalan pada saat mulainya aktifitas pagi anak-anak sekolah maupun masyarakat yang hendak berangkat bekerja.

Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.R., yang didampingi Kanit Provost Aiptu Hermanto mengatakan, pengaturan lalu lintas di pagi hari yang dilakukan oleh personelnya merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menekan atau meminimalisir terjadinya potensi kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Temon.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi ini menjadi tugas rutin agar para pengendara bisa sampai ke tujuan dengan selamat, aman dan lancar,” ungkap Kapolsek.

Dengan hadirnya anggota kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya kamseltibcarlantas di wilayah Polsek Temon serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar