Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 13 Mei 2015

Kapolres Kulonprogo Ambil Apel Pagi


KULONPROGO. Hari Rabu tanggal 13 Mei 2015 Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto, S.Ik., M.Sc  memimpin apel pagi di halaman Polres Kulonprogo yang di ikuti oleh Wakapolres ,Para Kabag, Kasat , Kapolsek, Perwira Staf dan seluruh anggota serta para PNS.
Dalam arahannya Kapolres menyampaikan beberapa hal diantaranya kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari yang kedepan semakin berat terutama dalam pengaturan lalu lintas. Dengan adanya rencana pembangunan bandara di Kulonprogo di prediksi arus lalu lintas di wilayah Kulonprogo semakin padat, untuk itu di butuhkan kesiapan seluruh anggota  dan dibutuhkan kemampuan anggota terutama dalam pengaturan lalu lintas. Seluruh anggota juga di wajibkan meningkatkan kemampuan fungsi lantas dalam hal ini dari Sat Lantas untuk melatih anggota dari fungsi lainnya dalam hal pengaturan lalu lintas.


Selain itu Kapolres juga menegaskan akan menindak tegas segala bentuk macam perjudian dan miras di wilayah Kulonprogo serta akan menindak  anggotanya yang menjadi beking judi maupun tempat hiburan malam.  Karena semua anggota Polri pada dasarnya  di larang datang ke tempat hiburan malam kecuali dalam rangka tugas itupun harus di lengkapi dengan surat tugas dari atasannya, kalau di dapati anggota yang melanggar provos akan menindaknya.

0 komentar:

Posting Komentar