Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Senin, 26 Januari 2015

Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Kulonprogo


KULONPROGO Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Oprasional (Kabag Ops) beserta Kepala Satuan lalulintas (Kasat lantas) Polisi Resort (Polres) Kabupaten Kulonprogo, di laksanakan di aula Bhara Daksa Polres Kulonprogo pada hari Sabtu tanggal 17 Januari 2015.
Dalam upacara sertijab tersebut  bertindak sebagai  Inspektur Upacara yaitu Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto., S.I.K., M.Sc, sedangkan untuk komandan upacara Iptu Juliyanta Kusnadi, S.H . Sertijab tersebut di hadiri seluruh pejabat Polres Kulonprogo dan  seluruh Kapolsek yang ada di Kabupaten Kulonprogo. Adapun pejabat yang di lantik adalah Kompol Dwi Prasetio N, S.H., M.H  sebagai Kabag Ops menggantikan Kompol Vero Aria R, S.I.K.,M.H yang selanjutnya menjabat sebagai Waka Polres Gunung Kidul dan AKP Ahmat Hidayat S sebagai Kasat Lantas menggantikan AKP Supriantoro, S.H., S.I.K yang menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres  Bantul. Sebelumnya  Kompol Dwi Prasetio N, S.H., M.H bertugas di Polda DIY sebagai analis kebijakan pertama Binkar Biro SDM dan  AKP Ahmat Hidayat S sebagai Kanit Lantas Polsek Depok Timur Polres Sleman.


Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi sehingga terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide ide baru dan mampu menciptakan langkah langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu. Kepada Pejabat yang lama Kapolres mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya dan semoga sukses melaksanakan tugas ditempat yang baru. Dan kepada pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan mudah mudahan mampu melaksanakan amanah tersebut dengan baik dilandasi dengan niat ibadah yang ikhlas dan selalu memohon kepada Allah SWT untuk meminta perlindungan dan pertolongannya. 




0 komentar:

Posting Komentar