Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali

    Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra mengatakan, pihaknya bersinergi dengan seluruh stakeholders seperti TNI, BSSN, BI...

Jumat, 03 Mei 2024

JUM'AT CURHAT POLSEK WATES BERSAMA PEAJAR SMP KANISIUS WATES

 


 

Wates -  Kanit Binmas Polsek Wates Iptu Nanang Suherli bersama anggota melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di SMP Kanisius Wates dengan guru,pegawai murid SMP Kasinius Wates.
Jumat (03/05/2024)

Kegiatan Jum'at curhat dilaksanakan secara dialogis dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas maupun mendengarkan curhatan dari guru,pegawai dan perwakilan murid SMP Kasinius Wates terkait dengan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Nanang Suherli menyampaikan disampaikan himbauan dan mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan dilingkungan sekolah ditempat parkir maupun di area dalam sekolah untuk cegah terjadi kriminalitas.

Pada jam jam tertentu secara periodik agar melaksanakan patroli area dalam dan tempat parkir maupun melalui kamera cctv terkait situasi area SMP Kanisius Wates.

Memberikan motivasi dan semangat belajar kepada para pelajar untuk lebih giat belajar, tidak tidak dalam pergaulan negatif seperti kenakalan remaja, konsumsi minuman keras dan tawuran antar pelajar.

"Dengan keterbatasan jumlah guru agar diatur sebaik mungkin sehingga tugas dapat berjalan secara efektif dan efisien untuk mewujudkan pendidikan dalam mencerdaskan bangsa " pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar