Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

PATROLI KRYD SIANG SAMAPTA POLSEK WATES ANTISIPASI KERAWANAN KAMTIBMAS

      Wates - Upaya Polsek Wates melalui Unit Samapta dalam terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif melaksanakan Patroli KRYD ...

Selasa, 07 Mei 2024

ANTISIPASI AKSI KONVOI KELULUSAN SEKOLAH, POLSEK GALUR LAKUKAN MONITORING DI SMAN 1 GALUR

 

 

Galur- Untuk mengantisipasi aksi konvoi dan corat coret seragam kelulusan siswa SMA dan SMK di wilayah Galur Kulonprogo, Polsek Galur melakukan monitoring di SMA N 1 Galur, Senin (6/5/2024).

Selain menempatkan personil di sejumlah lokasi yang berpotensi sebagai titik berkumpul para siswa, tindakan antisipasi juga dilakukan dengan mendatangi sekolah-sekolah guna memberikan himbauan kepada pihak sekolah untuk disampaikan kepada para siswanya.

Dalam kesempatan ini Polsek Galur dipimpin Kanit Intel Kompol Murwantara mendatangi SMA N 1 Galur, yang diterima oleh Sie Bagian Kesiswaan Bpk. Subardan.

Dslsm kesempatan tersebut diperoleh informasi bahwa siswa kelas XII SMA N 1 Galur yang berjumlah 93 siswa dengan rincian laki laki 41 Siswa Perempuan 52 Siswa dinyatakan lulus semua yang di umumkan secara online.

"Kita melaksanakan monitoring pada saat pelaksanaan pengumuman kelulusan, dengan tujuan agar para siswa-siswi tidak melakukan konvoi yang dapat mengganggu ketertiban umum terutama di jalan raya," ungkap Kompol Murwantara.

“kami menghimbau agar dalam merayakan kelulusan sekolah ini tidak perlu berlebihan, cukup dilakukan di rumah masing-masing dengan melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat, serta memperbanyak rasa syukur,” pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar