Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali

    Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra mengatakan, pihaknya bersinergi dengan seluruh stakeholders seperti TNI, BSSN, BI...

Selasa, 07 Mei 2024

Jajaran Polsek Nanggulan Laksanakan Giat Pengamanan dan Monitoring BBGRM Tingkat Kapanewon Nanggulan

 

 

 

Nanggulan- Jajaran Polsek Nanggulan melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring BBGRM (Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat) 2024 Tingkat Kapanewon Nanggulan (Selasa, 07/05/2024).

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H. beserta Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijimulyo Aipda Tri Santoso, S.H., dan anggota Polsek Nanggulan lainnya bersinergi dengan Babinsa Kalurahan Wijimulyo Sertu Rudiantara.

Menurut Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H. Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2024 Tingkat Kapanewon Nanggulan dipusatkan di Wilayah Wijimulyo yang dilaksanakan di GOR Kalurahan Wijimulyo, Padukuhan Cepitan Wijimulyo dan Padukuhan Temanggal Wijimulyo.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Kulonprogo Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T., M.T., beserta Pejabat Forkompinda Kabupaten Kulonprogo, Panewu Nanggulan beserta Pejabat Forkompipkap Nanggulan, Lurah Wijimulyo beserta Pamong Kalurahan serta segenap tamu undangan.

"Kegiatan diawali dengan peresmian pembangunan Mushola Kalurahan Wijimulyo dan Kolam Ikan Bantuan dari Semaul Korea oleh PJ Bupati Kulon Progo Ni Made Dwipanti Indrayanti yang disaksikan oleh unsur-unsur dari Forkopimda Kabupaten Kulon Progo, Kapanewon Nanggulan, Pamong Kalurahan Wijimulyo dan masyarakat sekitar dilanjutkan mengunjungi pembangunan Bangket di Padukuhan Cepitan dan Irigasi di Padukuhan Temanggal Wijimulyo Nanggulan." kata Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H.

 

0 komentar:

Posting Komentar